Jumat, Desember 2, 2022

Anies Pamit Dari DKI Jakarta, Heru Datang Disambut Karangan Bunga

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
31

 

Stateanews.com| Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta selama lima tahun, terhitung Minggu, 16 Oktober 2022 kemarin.  Anies menitipkan pesan kepada warga Jakarta melalui unggahan di Instagram pribadinya usai purna tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Ibu dan bapak semua warga Jakarta yang saya cintai hari ini adalah 16 Oktober 2022 ini adalah hari terakhir saya bertugas sebagai Gubernur di Jakarta. Hari ini saya kembalikan mandat kepada warga Jakarta, Insyaallah sudah banyak perubahan yang kita wujudkan,” kata Anies melalui unggahan dalam akun instagramnya.

Tak lupa juga Anies menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama memimpin Jakarta. Mantan Mendikbud itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas amanat hingga doa yang diberikan untuknya selama ini.

“Saya mohon maaf atas segala khilaf saya menjabat. Saya sampaikan terimakasih kepada Jakarta. Terimakasih atas amanat yang diembankan, terimakasih atas kepercayaan yang disematkan, terimakasih atas dukungan yang diberikan, terimakasih atas kerja yang disumbangkan, terimakasih atas kritik yang disampaikan, terimakasih atas segala doa yang terus menerus dipanjatkan dari tempat-tempat sunyi yang saya pun tak pernah menyaksikan wajah pendoannya, terimakasih atas kebersamaan selama 5 tahun,” papar Anies.

Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Heru Membanjiri Balai Kota DKI Jakarta Di Jl Medan Merdeka Selatan

Sebagai pengganti Anies Baswedan, Heru Pelantikan menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta dan  dilantik di Sasana Bhakti Praja, Kantor Kemendagri hari ini, Senin (17/10/22) pagi. Pelantikan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 100/P Tahun 2022 tentang Pengesahan Pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Masa Jabata 2017-2022 dan Pengangkatan Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

Diketahui bahwa Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melantik Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Selanjutnya siang ini Heru akan menghadiri rapat paripurna perdana bersama DPRD DKI dalam jabatan barunya.

Ada hal yang menarik karena  karangan bunga ucapan selamat kepada Heru membanjiri Balai Kota DKI Jakarta di Jl Medan Merdeka Selatan. terpantau bahwa karangan bunga ucapan selamat untuk Heru nampak berjejer di sepanjang Balai Kota.

- Advertisement -

Karangan bunga ucapan selamat datang dari berbagai tokoh seperti dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria,  Kabareskrim Komjen Agus Andrianto hingga Kapolres Jakarta Utara, Kombes Wibowo dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (nt/sn)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
31

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Artikel Terbaru

- Advertisement -