Kamis, Desember 1, 2022

Heboh Soal Desmond, Hasto Sampaikan Bakal Komunikasi ke Prabowo dan Ahmad Muzani

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
31

 

Stateranews.com| Dikabarkan bahwa sejumlah kader PDIP Purworejo menggeruduk Desmond anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra. Dalam video yang  beredar di media sosial WhatsApp.  Berdasarkan video yang beredar, terlihat puluhan orang memakai baju warna merah menghampiri sejumlah anggota DPR di depan rumah makan.

Menanggapi hal itu, Hasto Kristiyanto Sekjen PDI Perjuangan memberikan respon  serius. Hasto mengaku akan berkomunikasi ke Ketua Umum (Ketum)  Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani perihal kehebohan Desmond.

“Kami akan berkomunikasi dengan Pak Prabowo, Pak Sekjen dari Gerindra Pak Ahmad Muzani dan kemudian melakukan komunikasi terhadap hal itu,” kata Hasto kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur hari ini, Jumat (11/11/22).

Lebih lanjut Sekjen PDI Perjuangan itu  berharap ada tindak lanjut terhadap Desmond atas pernyataannya soal Sukarno. Menurutnya, pernyataan itu sangat menyakitkan bagi para kader PDIP. Meskipun demikian HAsto menjelaskan bahwa PDI Perjuangan  tidak bermaksud mencampuri rumah tangga partai politik lain.

“PDIP tidak bermaksud mencampuri rumah tangga partai politik lain, tetapi demi membangun hubungan yang harmonis tentu saja pernyataan yang menyakitkan tersebut ya untuk dapat diberikan suatu tindakan, karena menunjukkan sikap ketidakpantasan sebagai anggota DPR RI, dan itu sudah berulang kali dilakukan oleh Saudara Desmond,” papar Hasto.

Dengan tegas Hasto menyebutkan apa yang disampaikan Desmond juga jauh dari akal budi. Dia memastikan PDI Perjuangan  sangat kecewa dengan Desmond serta menyesalkan pernyataan-pernyataan Desmond.

Seperti diketahui sebelumnya, Desmond mempertanyakan soal usulan agar negara meminta maaf kepada Sukarno. Desmond tidak setuju jika pemerintah harus meminta maaf kepada keluarga Bung Karno.

- Advertisement -

Menurut Desmond, meminta maaf kepada keluarga Bung Karno hanya akan memenuhi ego dari keluarga Sukarno dan  melaksanakan maunya Megawati habis itu negara minta maaf lagi sama Sukarno, memang Sukarno tidak bermasalah.

“Habis itu negara disuruh minta maaf sama Sukarno? Dari mereka untuk mereka, kentutnya mereka semua .Nah urusan PKI urusan lain bagi saya. Masa kita harus minta maaf, negara minta maaf kepada yang lucu-lucuan kayak gini, jadi nggak lucu gitu lho,” kata politisi Partai Gerindra itu. (nt/sn)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
31

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Artikel Terbaru

- Advertisement -