Sabtu, Desember 3, 2022

Jalani Pemeriksaan Terkait Dugaan Kasus KDRT, Rizky Billar Datang Ke Polres Jaksel

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
15

 

Stateranews.com| Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyampaikan bahwa  Rizky Billar sudah tiba di Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tanga (KDRT)terhadap istrinya, Lesti Kejora. Nurma mengatakan Rizky tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.

“Ya pukul 11 sudah tiba dan tengah diperiksa,” kata kepada wartawan hari ini, Rabu (12/10/22).

Diketahui bahwa kasus dugaan KDRT yang dilaporkan artis Lesti Kejora telah naik ke tingkat penyidikan. Namun hingga hari ini penyidik belum menetapkan adanya tersangka. Dalam laporan Lesti Kejora, pihak terlapor merupakan Rizky Billar selaku suaminya. Namun status Rizky Billar akan ditentukan seusai pemeriksaan.

“Dia dipanggil dulu, kan belum pernah diperiksa. Jadi biar mempertegas, memperjelas semuanya. Dan dia juga kan selama ini belum pernah diperiksa sebagai saksi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (10/10) beberpa waktu lalu .

Menurut Kombes Endra Zulpan, sejauh ini penyidik telah mengumpulkan bukti-bukti perihal KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Sejumlah bukti itu saat ini masih didalami penyidik. Pemeriksaan terhadap Rizky Billar nantinya akan menguatkan langkah penyidik dalam proses hukum KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Setelah pengumpulan alat bukti yang cukup, selanjutnya penyidik Pores Metro Jakarta Selatan akan menetapkan tersangkanya. Lesti mengaku sering mendapatkan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Salah satunya, Lesti mengaku pernah dilempar bola biliar oleh Rizky, namun meleset karena suaminya itu terpleset. (nt/sn)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
15

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Artikel Terbaru

- Advertisement -