Sabtu, Desember 3, 2022

Polisi Jadwalkan Periksa 2 Saksi Dalam Kasus KDRT Yang Dilakukan Rizky Billar Kepada Lesty Kejora

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4111

 

Stateranews.com| Polisi menjadwalkan pemeriksaan saksi-saksi dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya.  Dari penjelasan Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan hari ini, Jumat (30/09/22) saat ini polisi tengah mendalami kasus tersebut.

“Saksi 2 orang nanti dilakukan pemeriksaan,” kata AKP Nurma Dewi

Meskipun demikian, AKP Nurma tidak memberikan penjelasan secara mendetail siapa saja saksi yang dijadwalkan untuk diperiksa polisi itu. Dia juga tak merincikan waktu pemeriksaan terhadap dua saksi tersebut. Lesti Kejora telah divisum terkait laporan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Hasil visum telah diterima oleh polisi.

“Pasti dipanggil (Rizky Billar), tapi dijadwalkan dahulu. Untuk alat bukti adalah visum yang kita jadikan alat bukti,” ujar AKP Nurma Dewi.

Diketahui bahwa Rizky Billar dilaporkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Dalam rincian pihak kepolisian berawal korban Lesti Kejora, mengetahui suaminya, Rizky Billar selingkuh. Lesti sering mendapat  aksi kasar Rizky Billar dan dilakukan berulang kali.

“Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” kata Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Masih menurut penjelasan Kombes Pol Endra Zulpan, terlapor mencekik leher korban hingga jatuh ke lantai dan dilakukan berulang-ulang, terlapor menarik tangan korban ke kamar mandi dan membanting korban ke lantai.

- Advertisement -

Menyikapi kejadian tersebut membuat publik kembali mengulik kisah lama kehidupan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Salah satunya perihal pengakuan Lesti Kejora terkait sifat temperamental Rizky Billar.

Kabar terkait Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora itu awalnya sempat diragukan netizen, lantaran keduanya tampak terlihat bahagia di media sosial dan di layar kaca. Akan tetapi, berita soal Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora itu ternyata benar adanya

Secara resmi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi akibat mendapat tindakan KDRT, pada Rabu (28/09/22) beberapa waktu lalu. Jika terbukti Rizky Billar melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri, terancam hukuman 15 tahun penjara jika memang terbukti melakukan tindakan KDRT. (sr/sn)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4111

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Artikel Terbaru

- Advertisement -